Idle –

Hidup adalah segala yang terjadi di sekitar gw saat gw sedang berkutat dengan layar. Tapi sayangnya seminggu (lebih) ini gw HARUS berkutat terus di depan laptop demi masa depan yang (semoga) lebih cerah.

Berarti, seminggu (lebih) ini gw gak hidup, mati suri ._.

Rara was disconnected with the world and zombified.

#TuhanBersamaMahasiswaArsitekturYangSedangMenujuInternalEksternalTugasAkhir

Angels Surround Me

Gw rasa, ada terlalu banyak hal kecil yang indah di sekitar gw. Salah satunya adalah anak kecil. Siapa pun itu, di mana pun itu. Polos, sederhana, jujur, tanpa beban, gak berdosa, bebas. Woh! Banyak banget lah pokoknya.

Kalo liat anak kecil, ada 2 kemungkinan reaksi yang muncul:

1. Sirik, pengen jadi anak kecil lagi.
2. Pengen punya anak.

Tapi efek sampingnya selalu sama, seneng, tenang, dan peeeenuh cinta (ciailah :p).

Kenapa bisa gitu ya? Apa sih sebenernya yang membuat anak kecil itu punya kualitas* seneng, tenang, penuh cinta ini? Coba dipretelin ah~

Continue reading →

Tak Lekang Oleh Waktu

 Jangan gengsi demi sesuap nasi, yang penting halal dan tidak korupsi. РMetro Mini 62

Entah udah berapa lama bapak ini jualan di halte bis kuning UI, yang jelas sejak gw masih jadi mahasiswa baru bapak ini udah ada. Tapi hari ini agak beda, bapak ini jadi aksen pemandangan gw sebelom naik bikun. Inspirasi! Tau kenapa?

Continue reading →